Cara Install Android APK di Ponsel Android Secara Manual

Cara Install Android APK di Ponsel Android Secara Manual - Ternyata bukan hanya automatis kita install aplikasi dari playstore, dengan secara manual pun juga bisa. mungkin karna kalian mencari game atau aplikasi yang berbayar terdapat diblog dan di download secara gratis.

kebanyakan orang sekarang mendownload aplikasi android dari komputer lalu di kirim ke android lalu diinstal secara manual. dengan mudah nya tutorial install game atau aplikasi dengan cara manual ini membuat hampir semua orang memilih jalur manual.

Ikuti langkah-langkah install Android APK menggunakan File Manager di Ponsel Android.

Langkah 1 – Download Aplikasi atau Games dengan ekstensi APK. Sebagai contoh disini Games-ID16 berinama GooglePlayMusic.apk.
Langkah 2 – Download File Manager di Google Play Store untuk dapat menjelajahi dan menginstall Android APK di Ponsel Android.
Langkah 3 – Sekarang masuk Settings -> Applications -> beri tanda centang pada “Unknown sources”.
Atau untuk Android 4.0 keatas silakan masuk Settings -> Security -> gulir kebawah dan beri tanda centang pada “Unknown sources”. Pilih OK ketika ada peringatan keluar.
Langkah 4 Jika kamu download lewat komputer, silakan hubungkan ponsel Android ke komputer dan salin GooglePlayMusic.apk ke memori ponsel Android kamu menggunakan kabel USB.
Langkah 5 – Cabut kabel USB pada ponsel Android dan arahkan ke folder dimana GooglePlayMusic.apk berada.
Langkah 6 – Pilih GooglePlayMusic.apk dan akan muncul popup install, klik install dan proses install Android APK di ponsel Android secara manual sedang berjalan.


Selamat kamu sudah berhasil melakukan proses install Android APK di Ponsel Android Secara Manual.
Belum Dikomentari,Silahkan Komentari "Cara Install Android APK di Ponsel Android Secara Manual"
Post a Comment