Cara Mengembalikan Password Yang Lupa Pada Game Garena Indonesia

Halo Gamers! kali ini saya akan berbagi tips, tutorial cara mengatasi lupa password / kata sandi pada akun Garena. Mungkin agan-agan semua sedang mencari tutorial ini dan kebetulan ketemu pada blog ini. Lupa kata sandi pada akun Garena berakibat kita tidak bisa mengakses atau login ke dalam game-game yang ada di Garena seperti Point Blank (PB), FIFA Online 3, Heroes of Newerth dan League of Legends. Untuk itu perlu diikuti langkah-langkah dibawah ini agar bisa login kembali. Tapi sebelum agan mengikuti langkah dibawah ini pastikan agan bisa mengakses email sewaktu daftar ke Garena dulunya dan email tersebut sudah terifikasi. Kalau sudah, berarti agan dapat kembali membuat password baru pada akun garena dibawah ini.

Mengatasi Lupa Password Akun Garena Indonesia:
1. Buka situs Garena dan klik login pada pojok kanan atas.
2. Setelah itu klik "Lupa Password".
3. Setelah klik Lupa Password, akan ada form baru untuk mereset kata sandi yang terdiri dari dua kolom. Isikan alamat email Anda pada kolom pertama dan username pada kolom kedua. Kemudian klik Reset
4. Sekarang coba buka email Anda dan lihat inbox. Akan ada pesan baru dari Garena untuk mereset kata sandi. Buka pesan tersebut dan klik link yang ada didalamnya.
5. Maka akan ada lagi form reset kata sandi yang terdiri dari dua kolom. Silahkan buat password baru dengan memasukannya ke kolom satu dan dua. Ingat password kolom satu dan dua harus sama. Pastikan ada ceklis warna hijau sebelum tekan Reset. Kalau sudah, klik Reset.
7. Selamat! sekarang Anda sudah bisa login kembali ke akun Garena seperti biasa dengan memasukan password baru yang telah dibuat tadi.
Begitulah kiranya cara mengatasi lupa password atau kata sandi pada akun Garena. Pada langkah diatas kita mengandalkan sebuah email yang sudah terifikasi. Jika anda sudah tidak bisa mengakses email maka kemungkinan besar akun Garena anda sulit untuk dikembalikan. Jadi intinya, apapun akunya yang paling perlu diingat dan dicatat baik-baik adalah email dan password-nya. Dengan begitu semua akun yang bermasalah bisa dikembalikan jika kita dapat mengakses email yang tertaut didalam akun tersebut.
3 Komentar Untuk "Cara Mengembalikan Password Yang Lupa Pada Game Garena Indonesia"