Cara Mendapatkan Uang di GTA V (PS3) Dengan Mudah

Ada sangat banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan uang di GTA 5. Mulai dari melakukan pekerjaan yang halal sampai melakukan tindakan kriminal. Semua tergantung anda, jika anda dapat bersabar, lakukanlah pekerjaan yang memang halal untuk mendapatkan uang. Namun didunia GTA, rasanya gak asik bukan kalau tidak mendapatkan uang dengan berbuat onar? Bukan begitu?



Nah, tanpa basa-basi lagi berikut, 10 Cara Mendapatkan Uang di GTA 5. Saya akan coba urutkan dari yang paling simpel sampai yang paling berat.

  1. Menjadi supir taksi.


    Salah satu cara yang mudah, halal, namun butuh kesabaran agar dapat mengumpulkan uang banyak, serta memakan waktu. Saya rasa ini bukanlah cara yang anda sukai, namun boleh juga dicoba untuk sekedar bersenang-senang.
    Income: Bervariasi, tergantung level.

  2. Mengikuti perlombaan


    Jika ente orang yang taat beragama :p, maka ini akan menjadi cara halal yang tak kalah halal dari cara pertama. Dengan mengikuti perlombaan (off-road, pacu olahraga,dsb) anda akan berkesempatan mendapatkan hadiah sejumlah uang. Tentunya harus juara 1, oleh sebab itu berusahalah agar selalu dapat meraih juara 1.
    Income: Sekitar $7000

  3. Merampok pejalan kaki/pengguna ATM


    Para pejalan kaki dipastikan selalu mengantongi uang dengan jumlah yang bervariasi. Nah anda bisa bunuh dan kemudian anda dapat mengambil uangnya. Ingat, jangan praktekkan didunia nyata ya :p . Ini hanya di GTA 5 saja.
    Income: $5 - $600

  4. Mengambil dompet yang dicopet.


    Nah, kalau ini tidak selalu bisa anda lakukan, hanya ketika sedang terjadi pencopetan saja. Jika anda melihat sebuah pencopetan, kejar dan jatuhkan pencopet tersebut sampai ia melepaskan dompet. Kemudian ambil dompetnya dan bawa kabur dengan uangnya.
    Income: Sekitar $500.

  5. Membajak mobil Security Vans


    Jika anda berkeliling kota Los Santos dan tak sengaja menemukan tanda biru di map, artinya itu adalah mobil Security Vans, dimana mobil tersebut membawa koper berisi sejumlah uang yang dibawa oleh petugas bank. Biasanya mobil ini muncul di bank dan tempat penukaran uang. Jika petugasnya masih memegang koper, langsung tembak saja petugasnya, ambil koper dan langsung kabur secepatnya. Namun jika koper sudah dimasukkan kedalam mobil, maka akan agak sulit. Caranya, gunakan bom tempel, tempelkan pada pintu bagian belakang mobil tempat koper disimpan, kemudian ledakkan bom. Koper akan terlempar keluar, segera ambil dan kemudian kabur. Atau bisa juga dengan mencuri mobil tersebut, kemudian kabur ketempat tersembunyi, lalu ledakkan mobil tersebut. Koper akan terlempar keluar, segera ambil dan kabur menjauh. Cara ini cukup sulit karena biasanya pintu mobil dikunci. Jadi sebisa mungkin tembak terus mobil tersebut hingga petugasnya keluar. Setelah keluar langsung bunuh dan bawa kabur mobil tersebut. Cara yang cukup sulit, namun boleh anda coba.
    Income: $4500 - $25000

  6. Investasi Bursa Saham


    Cara ini cukup sulit, karena perlu waktu untuk memahami seperti apa bursa saham di GTA 5. Anda sudah tahu bagaimana caranya? Tunggu artikel saya selanjutnya.
  7. Income: Bervariasi

  8. Merampok Toko.


    Ini cara yang menyenangkan dan sangat greget. Kamu akan merasa seperti seorang perampok profesional. Namun, sudahkah tahu bagaimana caranya? Tunggu di artikel saya berikutnya.
    Income: $200 - $700

  9. Merampok Bank

    Cara ini sama haramnya dengan cara nomor 6, namun lebih tinggi tingkat kesulitannya. Tapi tenang, nilai keuntungannya juga jauh lebih besar :p Lantas, bagaimana caranya merampok bank?
    Income: Ratusan ribu sampai jutaan dolar. Gausah disebut deh jumlah nominalnya, ntar ente makin ngiler :p

  10. Membeli properti.


    Nah, cara ini baru bisa anda lakukan setelah melakukan misi nomor 7. Setelah anda memiliki banyak uang (dari hasil merampok) anda akan memiliki kekuatan finansial untuk membeli properti yang harganya selangit. Properti ini nantinya (tidak semua) akan menghasilkan passive income mingguan untuk anda.
    Berbeda seperti di GTA San Andreas yang mana kita harus mendatangi satu persatu properti untuk mendapatkan uang. Di GTA 5, uang langsung ditransfer kerekening, sehingga anda bebas pergi kemanapun tanpa perlu takut tak mendapatkan uang.
    Income: Bervariasi, minimal $5000.

  11. Mencari harta karun.


    Tahukah anda bahwa di GTA 5 ada sangat banyak harta karun terpendam? Penasaran? Pantengin terus blog ini, karena saya akan bahas lain waktu, tentang harta karun di lautan GTA 5. Mulai dari uang sampai ratusan senjata. Penasaran bukan? Tunggu artikel saya selanjutnya!
    Income: $250000 (belum termasuk senjata, dll)
Itulah 10 Cara Mendapatkan Uang di GTA 5. Mau coba yang mana? Semua kembali kepada pilihan anda. Selamat mencari uang!
Belum Dikomentari,Silahkan Komentari "Cara Mendapatkan Uang di GTA V (PS3) Dengan Mudah"
Post a Comment