GTA san andreas versi 1.03 terbaru 2014 full apk For Android

Sobat sekalian game GTA san andreas versi 1.03 terbaru 2014 full apk untuk android saat ini sudah bisa didownload dari Yusuf Blog, Baca dan ikuti tutorial di blog ini untuk cara instalasi game GTA san andreas pada gadget android.

Tentang Game GTA san andreas


Grand Theft Auto san andreas atau biasa disingkat GTA:SA adalah game action adventure yang dikembangkan oleh perusahaan Rocstar North. Game GTA SA merupakan Game 3D ke-3 dalam grand theft auto, Game ini pertama dirilis pada bulan oktober 2004 untuk playstation 2.

Selain game GTA untuk PC dan Playstation juga tersedia game GTA untuk android dengan format apk yang bisa anda download gratis dari blog ini,.

Sukses rilis GTA untuk playstation rocstar mulai ekspansi ke platform windows dan versi android, hal itu untuk memanjakan para pecinta game GTA yang telah setia menunggu versi terbaru yang dirilis oleh developer.


Cara install GTA SA android


Ada beberapa trik untuk install GTA san andreas pada gadget android ikuti cara-cara berikut untuk proses instalasi yang sempurna.

Sebelum download GTA SA apk, sebaiknya cek terlebih dahulu apakah gadget anda support dengan game GTA SA silahkan check disini.

Jika sudah dicek dan ternyata gadget anda memang support dengan game GTA san andreas sekarang kita mulai untuk proses instalasi.

  • Jika ada versi lama GTA san andreas di gadget anda silahkan uninstall terlebih dahulu.
  • Download semua part pada link yang telah saya sediakan dan ekstrak di SD data folder
  • Copy file yang diekstrak di folder data tadi ke folder sdcard/Android/obb/com.rockstargames.gtasa
  • Sekarang install file APK-nya
  • Jalankan game GTA san andreas
  • Selesai

Catatan Penting

  • Jangan mulai install dan menjalankan game sebelum menyalin SD data file ke /obb folder
  • Sebelum uninstall game dan mulai install versi lain rename data folder sehingga anda tak kehilangan data saat proses uninstall
  • Periksa terlebih dahulu apakah device anda mendukung untuk game GTA SA ini sebelum mulai mendownload file.
Jika anda mengalami masalah layar hitam atau black screen ketika memainkan game ini, downgrade ke versi 1.02, file apk juga tersedia dihalaman download.

source: yusuf-batam.blogspot.com
Belum Dikomentari,Silahkan Komentari "GTA san andreas versi 1.03 terbaru 2014 full apk For Android"
Post a Comment