Cara Menggunakan Lightning Spell COC

strategy menyerang dengan Lightning Spell,strategy menyerang coc,strategy menyerang th 6,th 7,th8,trik bermain coc
 Lightning Spell adalah Spell pertama yang dibuka  laboratorium , dan secara otomatis terbuka setelah labotorium sobat telah selesai konstruksinya.
Ketika spell  ini digunakan, sejumlah petir turun dari langit, merusak semua Bangunan dan Pasukan musuh secara acak dalam lingkaran skitar 7 ubin. Satu-satunya tempat yang menerima kerusakan penuh spell adalah daerah satu-ubin yang ditargetkan.
Apa saja yang biasa dilakukan player COC dengan Lightning Spell :
Salah satu strategi yang berguna dan menurut saya sering dilakukan player yaitu mnggunakan Lightning Spell untuk menargetkan penampungan Dark Elixir base lawan dan ini terbukti efektif.
Digunakan untuk menghancurkan pertahanan kuatmusuh, seperti mortir, Wizz Towers, dan AD. Dua Lightning Spell untuk biasanya cukup untuk menghancurkan Mortar atau Wizz Tower, kecuali memiliki Level yang lebih tinggi dari Lightning Spell . tapi jika sobat menargetkan AD lawan, sobat setidaknya mmbutuhkan 3 Lightning Spell .
Penggunaan utama lain untuk Lightning Spell adalah untuk menghancurkan pasukan musuh yang keluar dari CC atau CCW. Ketika mereka berkumpul.
Strategi Trophy-berburu yang baik adalah dengan menggunakan Lightning Spell  untuk menghancurkan sebuah Pertahanan Udara dan kemudian menyebarkan Dragons. Dibutuhkan tidak kurang dari 3Lightning Spell untuk mengambil sebuah Pertahanan Udara dari segala tingkatan, dan pertahanan tingkat udara yang lebih tinggi memerlukan tingkat yang lebih tinggi Lightning Spell. Jorge Yao menyatakan dalam wawancara bahwa ia menggunakan taktik ini untuk membantu dia mencapai nomor satu di daftar pemain top '.
Menjatuhkan sepasang Lightning Spell  langsung antara dua Bangunan Defensive (misalnya Wizard menara dan mortir) yang telah ditempatkan berdekatan satu-sama lain benar-benar dapat menghancurkan kedua struktur jika Lightning Spell sobat mempunyai level yang bagus.
Biasanya dua mantra petir dapat mengambil sebuah mortir atau menara penyihir, tergantung pada tingkat. Strategi ini dapat digunakan sehingga serangan dengan jumlah tinggi pasukan yang lemah tidak akan mendapatkan benar-benar dihapuskan dengan satu atau dua tembakan dari mortar atau penyihir menara.
Itulah beberapa cara menggunakan yang menurut saya cukup tepat.
Belum Dikomentari,Silahkan Komentari "Cara Menggunakan Lightning Spell COC"
Post a Comment