Cara Menggunakan Lavaloonion COC

cara melawan th 10,3 bintang TH 10
Lavaloonion adalah gabungan combo dari  lava hounds, balom dan minion. strategi ini adalah strategi yang fektif digunakan untuk mendapatkan 2 bintang jika sobat melawan TH 10 dan 3 bintang jika melawan TH 9. dan juga sangat berguna bagi sobat yang ingin main di champion league.
Bagai mana caramenggunakan dan komposisi tropnya?perhatikan dibawah ini :
Komposisi Troops :
Vs. Th10
- 4 Lava Hounds
- 12-18 Loon
- 15-25 Minion
- Clan Castle (Balon)
- 3-5 barbs (pilihan)
- 2-4 Wallbreakers (pilihan)
Vs. TH9
- 3-4 Lava Hounds
- 12-24 Loon
- 15-25 Minion
- Clan Castle (Balon)
- 3-5 barbs (pilihan)
- 2-4 Wallbreakers (pilihan)
Pasti sobat bertanya-tanya kenapa komposisi troop yang digunakan untuk melawan TH10 dan TH 9 berbada. penjelasanya, jika sobat mlawan TH 10 maka 90%sobat harus menggunakan 4 Lava Hounds.tapi jika dalam kasus lain sobat mendapati infrno tower di set tunggal setidaknya sobat hanya perlu membawa 3 Lava Hounds.sedangkan  untukjumlah minion yang harus sobat bawa hanya pilihan saja, itu untuk membantu lava hound atau bisa diturunkan dimana saja.
Trik Menggunakan Lavaloonion : Tugas Masing-masing Troops
Sobat harus ingat dalam kasus ini lava hounds digunakan sebagai tank untuk balon artinya lava hound yang mnerima serangan pertama sebelum mengenai balon.jadi selalu turunkan terlebih dahulu lava hounds sebelum balon.dalam banyak kasus ,clasher sering menurunkan baloon terlebih dahulu.dan ini sangat sangat tidak efktif.karena balon akan hancur terlebih dahulu sebelum sampai ke Air Defens lawan.
Minion untuk kasusu ini peranannya sangat luas.tapi yang perlu sobat ketahui minion mempunya efek yaitu semakan banyak dia menghancurkan building makan smakin besar damage yang dihasilkan.untuk troop yang lain admin kira sobat clasher sudah paham cara menggunakannya.
Base Ideal untuk disrang menggunakan Lavaloonion adalah tentunya tLevel Air Defnsenya rendah dan infernonya diset dengan singel target.
Belum Dikomentari,Silahkan Komentari "Cara Menggunakan Lavaloonion COC"
Post a Comment