Cara Daftar ID Baru di PointBlank Garena Indonesia


Cara Daftar ID Baru di PointBlank Garena Indonesia akan dijelaskan pada tutorial ini dengan jelas dan lengkap. Mungkin ada di antara kalian yang masih bingung atau yang belum tahu cara daftarnya, gimana seh cara membuat char baru Point Blank Garena Indonesia? begitu sebagian orang bertanya dalam hatinya. Terkadang kalau bertanya pada teman pun mereka tidak mau memberi tahu jawabnya dengan alasan sedang asik nge-game, asik dengar youtube dan bilang begini, "cari tahu sendiri!". Sehingga tempat bertanya satu-satunya ialah mbah google dan akhirnya ketemu juga deh cara membuat PB baru garena pada blog ini. Untuk cara daftar PB Garena Indonesia cukup mudah dan tidak terlalu jauh berbeda kok dengan cara daftar Point Blank di Gemscool. Berikut langkah-langkah yang harus anda ikuti.

Langkah-Langkah Cara Daftar PB Garena Indonesia:
1. Pertama sobat harus mengunjungi situs tempat pendaftaran di Garena, ini link nya:
http://www.garena.co.id/register/

2. Setelah link tersebut dibuka maka akan ada beberapa kolom yang harus di isi. Isilah kolom tersebut dengan benar. Berikut keteranganya.
- Kolom pertama : Mengisi email, sobat harus punya email yang aktif. Kalau belum buat dulu emailnya.
- Kolom kedua : Isikan ID untuk login misalnya : riiofebr56 (gunakan ID yang unik sehingga belum pernah digunakan orang lain)
- Kolom ketiga dan keempat : Isikan password untuk login nantinya. Password kolom ketiga dan keempat harus sama.
- Kolom kelima : Pilih Indonesia
- Selanjutnya beri centang pada tulisan " Saya menyetujui Persyaratan Layanan".

Lebih jelasnya perhatikan contoh gambar berikut :


- Setelah semua terlihat Ok, dengan ditandai ceklis warna hijau seperti contoh pada gambar diatas berarti semua data sudah benar. Maka tinggal klik Daftar Sekarang.

Sebenarnya sampai langkah ini pendaftaran sobat sudah berhasil dan sudah bisa login ke Point Blank Garena Indonesia. Tapi, untuk keamanan akun Garena alangkah baiknya sobat verifikasi dulu pendaftaran tadi. Akun yang telah terifikasi berarti akun tersebut sudah sah. Kalau ada masalah nantinya maka sobat bisa mengkofirmasinya lewat email atau jika sobat memenangkan salah satu hadiah dari Garena maka akun harus wajib terifikasi juga. Begitulah perlunya akun terifikasi. Berikut cara verifikasi akun Garena.

Cara Verifikasi Alamat Email Akun Garena:
1. Sobat buka email yang didaftarkan tadi dan lihat inbox (kotak masuk) nya.
2. Maka akan ada pesan dari Garena yang berisi link verifikasi.


3. Klik link verifikasi tersebut.

Sekarang, akun Garena anda sudah terifikasi. Dengan begitu berarti akun anda sudah aman dari berbagai ancaman seperti di hack, dijahilin teman dan sebagainya. Selamat bermain Point Blank Garena. Saat pertama login nanti anda harus mengisikan Nick. Isikanlah nick yang unik yang belum pernah digunakan orang lain. Baiklah, saya rasa cukup itu dulu penjelasan tentang cara daftar Point Blank garena Indonesia Baru.

NB:
Setelah masuk game, silahkan cek iventory kamu, dan beberapa senjata, char, dan item telah berada di iventory kamu.

SELAMAT BERMAIN !!
Belum Dikomentari,Silahkan Komentari "Cara Daftar ID Baru di PointBlank Garena Indonesia"
Post a Comment