5 Game PC Portable Terbaru

Anda penikmat game pc portable ? Beruntung sekali, anda sudah berada di website yang tepat. Kebanyakan dari para gamers malas untuk menginstal game tersebut. Pada artikel kali ini, ajidgame akan membahas  mengenai game pc portable yang seru untuk dimainkan 2015. Apa saja itu ? Simak uraian kami berikut ini.

Starpoint Gemini 2


Starpoint Gemini 2
Starpoint Gemini 2

Starpoint Gemini 2 (disingkat SPG2 atau SG2) adalah simulator pertarungan di ruang angkasa buatan studio Little Green Men studio berbasis di Kroasia. Ini adalah sekuel langsung dari Starpoint Gemini, yang dirilis pada tahun 2010. Starpoint Gemini 2 bertemakan 3D sim / RPG di ruang angkasa. Dunia dalam game seperti Gemini, yang terdiri dari berbagai sistem bintang kohesif. Pemain adalah kapten mengendalikan maksimal tujuh puluh kapal, mengendalikan kapal tunggal daripada armada, meskipun wingman serta petugas kapal akan bersedia untuk dipekerjakan. Permainan ini memiliki  misi cerita, tetapi juga secara acak "misi Freelance"  yang menguji kesetiaan pemain.

Pemain dapat memilih untuk bermain champaign atau modus bebas. Game tersebut menampilkan sebuah gameplay simulasi ruang angkasa yang luas di mana pemain mengendalikan kapal utama mirip dengan kendaraan tempur. Pemain memiliki kebebasan untuk melakukan apa yang dia suka dan menjadi profesi apa dalam permainan. Profesinya antaralain bajak laut, pedagang, privateer, penambang asteroid, penambang gas, ilmuwan, penjelajah, salvager untuk lawkeeper. Pemain terbuka untuk mengeksplorasi profesi mereka saat ia suka namun ada kelas set yang diambil setelah menciptakan karakter Anda. 3 kelas yaitu: Komandan, Gunner dan Engineer.

Survarium

Survarium
Survarium

Survarium adalah game bertemakan first-person shooter free-to-play online dengan elemen role-playing dan bertahan hidup (survive) yang dikembangkan oleh Vostok Games melalui modal kerjasama STALKER 2 yang kemudian dibatalkan. Pengumaumannya diutarakan pada penutupan GSC Game World pada Desember 2011. Meskipun Survarium berada berbeda dari seri STALKER, pengembang berniat untuk menyertakan fitur yang sebanding, terutama anomali dan artefak berdasarkan Novel fiksi sains Rusia, Roadside picninc, dan 'Ecological Catastrophe' yang membuat banyak lingkungan dihuni bagi manusia.

Pada 9 Desember 2011, wartawan video game melaporkan bahwa Sergei Grigorovich, Chief Executive Officer (CEO) dari GSC World Games, mengungkapkan kekecewaannya pada pengembangan STALKER 2 selama pertemuan dengan karyawan. Meskipun penolakan awal perusahaan, media secara luas melaporkan bahwa manajemen senior telah resmi membatalkan STALKER 2. Pada bulan Maret 2012, mantan karyawan dari GSC World Game mendirikan Vostok Game dengan modal dari Vostok Ventures Ltd, dan mengumumkan selanjutnya pengembangan Survarium pada tanggal 25 April 2012.

Black Desert

Black Desert
Black Desert

Black Desert adalah yang game sandbox massively multiplayer online role-playing game dikembangkan oleh pengembang video game Korea Pearl Abyss. Permainan ini telah dikembangkan sejak 2010, dan memasuki pengujian closed beta pada bulan Oktober 2013. Permainan ini menggunakan engine Pearl Abyss "Black Desert" khusus diciptakan untuk menangani rendering cepat dalam skala besar dan banyak kastil. Black Desert menggunakan model free-to-play meskipun tidak ada rincian lebih lanjut dari model bisnis atau pendapatan dari permainan. Game ini awalnya akan dirilis pada platform Microsoft Windows. Jaemin Youn , Pearl Abyss 'Chief Operations Officer, telah mengumumkan bahwa pengembang telah memulai pembicaraan dengan Sony Computer Entertainment mengenai versi untuk PlayStation 4. Black Desert berlangsung dalam pengaturan fantasi tinggi dan berkisar pada konflik antara dua negara saingan, Republik Calpheon dan Kerajaan Valencia.

Kingdom Under Fire II

Kingdom Under Fire II
Kingdom Under Fire II

Kingdom Under Fire II adalah game fantasi tinggi dikembangkan oleh Blueside yang menggabungkan real-time strategy (RTS), role playing game (RPG) dan massively multiplayer game online (MMO. Permainan ini memiliki mode satu player, dan mode multiplayer online. Permainan ini melanjutkan dari kisah Kingdom Under Fire: Circle of Doom, dan game RTS set pertama dalam Kingdom Under Fire Universe yang dirilis sejak 2005 Kingdom Under Fire: Heroes. Under Fire II diumumkan pada bulan Januari 2008, dan telah tertunda perelesannya sampai sekarang karena perubahan platform. Sebuah closed beta-test dimulai pada Desember 2011 di Korea Selatan. Pada November 2013, para pengembang mengumumkan bahwa versi untuk PlayStation 4 dalam pengembangan.

Seri Under Fire II merupakan gabungan action RPG dengan strategi real-time. Pemain mengontrol pahlawan yang dapat memerintah berbagai pasukan. Pemain memiliki kontrol penuh dari karakter mereka dan dapat berjalan dengan bebas dengan pasukan mereka. Ketika mengendalikan unit lain, permainan yang dimainkan seperti RTS khas. meriam dapat digunakan untuk memecah dinding benteng dan tombak dapat digunakan untuk melindungi pasukan dari kavaleri.

Star Wars Battlefront

Star Wars Battlefront
Star Wars Battlefront

Star Wars Battlefront adalah game tempur dalam seri Star Wars. Dikembangkan oleh Pandemi Studios dan diterbitkan oleh LucasArts. Permainan ini dirilis pada tanggal 21 September 2004 untuk PlayStation 2, Xbox dan Microsoft Windows bertepatan rilis Star Wars Trilogy DVD set. Aspyr merilis versi Macintosh pada bulan Juli 2005. Sebuah versi seluler, yang berjudul Star Wars Battlefront Ponsel dirilis 1 November 2005. Sebuah sekuel, Star Wars: Battlefront II, juga dirilis pada tanggal 1 November 2005 untuk Windows, Xbox, PlayStation 2 dan PlayStation Portable.
Battlefront memiliki fitur utama dari Star Wars, dan termasuk voice acting dari aktor suara veteran Temuera Morrison, Tom Kane, dan Nick Jameson. Battlefront banyak menerima ulasan menguntungkan dari kritikus, rata-rata rating persetujuan 80% di semua platform di situs agregat GameRankings dan Metacritic. Kritikus memuji komponen multiplayer dan kemampuan untuk berperan dalam Star Wars Battlefront, namun kurangnya mode permainan dan miskin AI adalah poin yang menjadi perhatian.

Star Wars: Battlefront bercerita tentang pertempuran antara empat faksi utama dari kedua trilogies asli dan prekuel: Republik Galactic dan Confederacy of Independent (CIS) dari era prekuel, dan Rebel Alliance dan Galactic Empire dari trilogi asli. Dalam setiap fraksi, tersedia lima kelas yang berbeda karakter. Empat kelas utama adalah sama untuk setiap fraksi, infanteri, heavy weapon, pilot dan penembak jitu, sementara kelima unik. Setiap faksi juga memiliki karakter pahlawan non-dimainkan yang berpartisipasi dalam pertempuran untuk waktu terbatas. Count Dooku (CIS), Mace Windu (Ceko), Luke Skywalker (Rebels), dan Darth Vader (Empire).

Itulah 5 game portable pc yang seru dan terbaru 2015. Jangan sampai ketinggalan untuk bermain game tersebut. Happy gaming sobat ajidgame semua.
Belum Dikomentari,Silahkan Komentari "5 Game PC Portable Terbaru"
Post a Comment