Cara menggunakan Naga Untuk menyerang TH7

stratgi menyramg th 7,naga th 7,coc th 7
Naga adalah troop yang paling sering digunakan pada saat war clan, namun banyak di antara clasher tidak mendapatkan hasil yang maksimal saat penyerangan. nah pada kesempatan ini admin akan berbagi tips dan trik yang didapat dengan tujuan agar nantinya bisa membantu sobat clasher untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Komposisi Troop (Sesuaikan dengan tujuan)


  • Jika tujuan sobat untuk mncari tropi atau/war clan, isi full army camp + CC sobat dengan naga.
  • War clan dengan target base TH 9 atau TH 10, cukup turunkan 8 naga, dan coba ganti sisanya dengan Hog lv 5 atau ballon lv 6.
  • Farming, cukup dengan 8 naga dan sisanya sobat isi dengan acher
Mengapa sobat harus membawa banyak naga? karna jika pertahanan udara lawan ada 3 dan levelnya  maksimal, mereka hanya butuh waktu sampai 5 detik untuk melumpuhkan 1 naga.

Strategi menyerang :

Jika lawan cukup bodoh untuk menempatkan pertahanan di area terbuka maka, coba sobat menghancurkan dengan hero yang sobat punya.

untuk metode ini jangan memancing isi CCW lawan, mengapa? karena naga berjalan secara brkelompok dan mereka akan membakar apa yang dilewatinya. jadi sobat jangan membuang waktu untuk memancing ccw lawan.

Jika Ada bangun lawan yang berada di pojok, ada baiknya sobat menurunkan 1 naga disitu, ini untuk mencegah naga untuk berbelok.
Belum Dikomentari,Silahkan Komentari "Cara menggunakan Naga Untuk menyerang TH7"
Post a Comment