Top 10 Game PC Terbaik di tahun 2015

Top 10 Game PC Terbaik di tahun 2015. Maksud dari Top 10 Game Open World itu adalah game terbaik sepanjang tahun yang sering dimainkan dikalangan para Gamer - gamer sedunia yang sangat suka bermain game. Kali ini saya akan memberi tahukan game apa saja yang Top 10 Open World terbaik. Mulai dari XBOX, Playstation, PC, dan lain sebagainya.

Banyak dari beribu game yang saya pilihkan Terbaik menurut saya, yang sering dimainkan dikalangan para gamer-gamer sedunia. Berikut game terbaik pilihan menurut saya:


New Updates 06/07/2015

1. Grand Theft Auto 5

Grand Theft Auto V (Disingkat GTA V) adalah game aksi dan petualangan yang dikembangkan oleh Rockstar North dan di terbitkan oleh Rockstar Games. Game ini diterbitkan pada tanggal 17 september 2013 untuk console Playstation 3 dan Xbox 360. Game ini adalah game kelima belas dari seluruh game GTA,Dan juga Berita dari Rokstar Games katanya Games Grang Theft Auto V ini akan ada di PlayStation 4 , Xbox One dan juga di PC pada saat musim gugur 2014

Grand Theft Auto V berlatar pada bagian negara fiktif yakni San Andreas (Di dunia nyata California Selatan). Sebelumnya San Andreas telah menjadi tempat berlatarnya Grand Theft Auto: San Andreas. Berbeda dengan GTA: San Andreas, kota di GTA V hanya satu, yakni Los Santos, Berbeda dengan GTA San Andreas yang ada 3 kota. Untuk pertama kalinya dalam GTA, Tokoh Protagonis bukan hanya satu, melainkan Tiga, yakni Franklin Clinton, Michael De Santa, dan Trevor Phillips. Ketiga tokoh protagonis tersebut memiliki ciri khas dan kekuatan masing-masing.

Grand Theft Auto V mencetak rekor penjualan dalam sejarah, dalam kurun waktu 24 Jam pertama setelah GTA V keluar, Game ini telah menerima uang 800 Juta USD. Menjadikan ini game dengan penjualan terbesar dalam 2013 bahkan dalam sejarah.

2. Just Cause 3


Just Cause 3 - Kabar gembira untuk kita, para kalangan Gamer, kini Just Cause 3 sudah mau rilis dan tidak lama lagi. Pasti kalian sudah menunggu game yang sangat keren ini. Game ini termasuk game Open World juga, dan juga genre game ini ialah: Action, Adventure, Extreme. Walaupun juga ada skrenario tembak-tembakan game ini juga bisa disebut game FPS (First Person Shooter).

Kami mendapatkan info dari publiser game nya tersebut yang akan merils game nya pada tanggal 1 Desember 2015. Untuk spesifikasi game Just Cause 3 itu tidak berbeda dengan Just Cause 2, mungkin perbedaannya tidak begitu banyak. Tetapi berbeda dibagian Skrenario permainan/ alur jalannya permainan. 

3. Call Of Duty: Advanced Warfare - Havoc


Call Of Duty: Advanced Warfare - Havoc - Merupakan seri COD: AW (Singkatannya) yang mempunyai skrenario permainan yang berbeda. Yaitu melawan zombie, dalam versi sebelumnya Call Of Duty yang skrenarionya perang seperti merebutkan sesuatu (kekerajaan,kekayaan,kekuasaan) tapi kali ini mereka tampil beda dengan mengeluarkan versi skrenario Zombie.

4. Grand Theft Auto: IV (GTA: IV)

GTA 4 Single Link Full Version

GTA (Grand Theft Auto) 4 merupakan sebuah video game yang bergenre openworld yang dirilis oleh Rockstar. GTA 4 ini merupakan lanjutan dari GTA versi sebelumnya. Yang dimana pada GTA 4 ini terdapat banyak sekali perubahan seperti karakter, sistemnya, dan masih banyak lagi. GTA 4 ini dilengkapi dengan grafik yang bagus yang dapat membuat anda betah memainkannya. GTA 4 ini dirilis pada tahun 2012 oleh Rockstar.

5. Saints Row IV


Saints Row IV adalah game lanjutan dari Saints Row: The Third yang di buat oleh Deep Silver dan dikembangkan Oleh Deep Silver Volition. Game ini menceritakan tentang Orang-orang Suci pergi dari bubuk putih di Gedung Putih. Namun planet ini telah diserang dan itu tergantung pada Anda untuk melepaskan dari permainan Zinyak tuan alien.

6. Prototype 2

Selamat Datang di New York Zero.
Sekuel Radikal Entertainments terlaris game action open-world 2009, Prototype 2 mengambil pembantaian tak tertandingi dari Prototipe asli dan terus pengalaman menjadi akhir berubah bentuk senjata. Anda Sersan James Heller, suami ke istri almarhum dan anak dan seorang prajurit meninggalkan hanya untuk mati.
Sebagai protagonis terinfeksi permainan semua-baru, pemain akan mengalami Sersan James Heller memotong balutan berdarah melalui daerah kritis pasca-virus New York Zero. Dilengkapi dengan tak tertandingi baru bentuk pergeseran kekuasaan, pemain secara bertahap akan membangun gudang genetik besar senjata biologi yang mematikan baru dan kemampuan mereka berburu, membunuh dan mengkonsumsi jalan mereka menuju tujuan akhir untuk killAlex Mercer!
Apakah Anda siap untuk membunuh pembuat Anda?

7. Assassin'c Creed Unity: Dead Knight

assassins-creed-unity-dead-kings-cover-www.ovagames.com

Assassin's Creed Unity: Dead Kings  - Adalah game lanjutan dari Assasin's Creed: Unity. Game yang bergenre Action, Adventure dan game ini buatan oleh Ubisoft memang sangat lah bagus. Mulai dari: Grafik, Pencerahan, Charakter, Kota, Bangunan, Air, Senjata, Baju, Celana, dan masih banyak lagi


5. Watch Dogs


Watch Dogs adalah sebuah game action-adventure yang dimainkan dari perspektif orang ketiga. 
Pemain skenario misi-linear lengkap dengan set tujuan-untuk kemajuan melalui cerita. 
Di luar misi, pemain dapat bebas berkeliaran di dunia terbuka Chicago. 
Tempur permainan ini memanfaatkan kombinasi komponen siluman dan parkour, bersama dengan mekanisme berbasis penutup third-person shooter. 
Unsur hacking game juga dapat digunakan dalam situasi pertempuran untuk menghilangkan lawan, membuat hiburan, atau membuat penutup. 
Hal ini juga dapat digunakan sebagai alat siluman untuk menyelinap penjaga masa lalu


6. Minecraft PE (Android)

Download Game Minecraft Pocket Edition v0.10.05 apk New - Kali ini Minecraft ini versi baru, yaitu versi ke v0.10.05 berbeda dengan versi sebelumnya yaitu v0.10.4 deskripsi game: Minecraft adalah tentang menempatkan blok untuk membangun sesuatu dan pergi pada petualangan. Pocket Edition termasuk kelangsungan hidup dan mode Kreatif, multiplayer melalui jaringan Wi-Fi lokal, dan dunia secara acak. Anda dapat kerajinan, membuat dan berkembang biak di mana saja di dunia selama Anda memiliki tangan cadang dan baterai untuk membakar. Sejak rilis pertama dari Minecraft: Pocket Edition, kami telah menambahkan tumpukan fitur baru dan membuat perbaikan besar-besaran dengan cara hal-hal yang terlihat. Ada pernah ada waktu yang lebih baik untuk menikmati Minecraft bergerak. Minecraft - Pocket Edition adalah Universal App. Bayar sekali dan bermain di salah satu perangkat Android Anda.

7. Final Fantasy XIII
final-fantasy-xii-2-pc-cover-www.ovagames.com

Adalah game Fantasy atau RPG yang dibuat dan dikembangkan oleh Square Enix. Di rilis pada tanggal 11 Desember 2014. Deskripsi game: sebuah utopia di langit. Penduduknya percaya dunia mereka surga. Di bawah pemerintahan Sanctum itu, Cocoon sudah lama dikenal perdamaian dan kemakmuran. Manusia diberkati oleh pelindung, yang baik hati fal'Cie, dan percaya bahwa hari tenang akan berlangsung selamanya. Ketenangan mereka hancur dengan ditemukannya satu fal'Cie bermusuhan.


8. Need for Speed: Mostwanted 2012
Game ini adalah NFS: Mostwanted 2012. Game bergenre Sport dan Adventure ini dijamin gak kalah seru dengan game lainnya, karena game ini salah satu game terfavorit balapan. Game NFS: Mostwanted buatan oleh a CRITERION GAME, dijamin grafiknya gak kalah saing.

Need for Speed: Most Wanted - perlombaan gila melalui kota terbuka besar penuh pembalap jalanan serta polisi. Update autolog memudahkan untuk melacak semua kegiatan (ras, melompat di trampolin, ayat-ayat pada kecepatan yang luar biasa melewati kamera, dll) dari teman-teman Anda dan membandingkannya dengan prestasi mereka.


9. Battlefield: Hardline


Battlefield: Hardline bercerita mengenai Nick Mendoza, seorang detektif dari Miami Police Department (MPD - Kepolisian Miami) yang sedang dalam misi "pembersihan" Kota Miami dari narkoba. Setelah dikhianati oleh sesama rekannya, Nick berusaha mengekspos dan menghentikan mantan rekannya dari bisnis narkoba yang berusaha ia hentikan sebelumnya. Cerita utama dari Hardline terdengar (bahkan ditampilkan) seperti drama kepolisian di televisi, anehnya meski singkat dan ceritanya biasa-biasa saja single-player mode terasa sangat menarik untuk diikuti. Hal ini sendiri dikarenakan karakter yang memiliki pribadi yang unik ditambah dengan voice-acting yang memukau beserta motion capture dari beberapa aktor/aktris terkenal, seperti Kelly Hu, Travis Willingham, Benito Martinez, Eugene Byrd dan bahkan Alexandra Daddario. 

10. The Withcer 3: Wild Hunt


The Witcher 3: Wild Hunt akan diposisikan sebagai seri akhir untuk sebuah trilogi, membawa sang karakter utama – Geralt of Rivia dalam petualangan terakhirnya. Memang belum ada detail tentang mekanisme ataupun plot yang akan diusung, namun CD Projekt memberikan sedikit gambaran hal baru apa saja yang akan diterapkan ke dalamnya. The Witcher 3: Wild Hunt akan datang dengan dunia yang 30 kali lebih luas dibandingkan Witcher 2, atau sekitar 20 persen lebih luas daripada dunia yang ditawarkan Skyrim. Untuk menjelajahi dunianya dari satu ujung ke ujung lainnya, gamer membutuhkan waktu sekitar 40 menit real-time dengan berkuda. Ingatan Geralt akan dipulihkan dan ia tidak akan memihak siapapun dalam pertempuran terakhir ini, dan tentu saja terlibat dalam ragam quest, dari sekedar memecahkan misteri hingga membunuh monster yang ada. Satu hal yang sudah pasti, The Witcher 3: Wild Hunt akan dibangun dengan dengan engine yang sama dengan Cyberpunk 2077 – REDengine 3! - Jagatplay
Belum Dikomentari,Silahkan Komentari "Top 10 Game PC Terbaik di tahun 2015"
Post a Comment